Sunday, October 26, 2014

kepribadian cowo dilihat dari kumis dan brewoknya

 
aduh aduh ada ada aja

  1. Kumis Gak Niat. (tipis-tipis alus)


Cowok-cowok yang berkumis tipis biasanya orangnya rapih, suka kebersihan, dan gak mau ribet. Ini tercermin dari sedikitnya massa kumis yang dibiarkan tumbuh di atas bibirnya. Mereka takut terlihat berantakan kalo numbuhin kumisnya sampe tebel. Cowok dengan tipe kumis seperti ini sangat memperhatikan penampilannya, mereka rela menghabiskan waktu bertahun-tahun di depan kaca demi penampilannya terlihat sempurna.

Dalam hal relationship, cowok berkumis tipis biasanya romantis, suka ngerayu, genit, dan mata keranjang. Bagaikan pesulap, terlihat magis, padahal mah bohong. Mereka juga tipikal cowok yang sayang keluarga, sayang pacar, sayang sumbi (dayang sumbi maksudnya), dan sayang-sayang sipatokaan.

  1. Kumis Tebal


Ada ungkapan lama yang bilang, bahwa kemapanan seseorang dapat dinilai dari ketebalan kumisnya. Semakin tebal kumisnya, semakin tebal juga dompetnya. Mungkin ada benarnya. Menurut kami, orang yang kumisnya tebel itu biasanya ingin terlihat lebih berwibawa di mata orang lain. Mereka biasanya sibuk dengan pencitraan dirinya, dan ingin terlihat seakan-akan sudah mapan. Mereka sangat takut terlihat culun. Di Indonesia kumis dengan tipe seperti ini lebih banyak didominasi oleh pengusaha dan pejabat, sebut saja Adam Inul, Andi Malarangeng, Roy Suryo, Adhyaksa Dault, dan Opie Kumis.

  1. Kurang (kumisnya jarang-jarang)


Tau kan maksudnya? Itu loh, kumis yang tumbuhnya kaya orang pacaran lagi marahan, jauh-jauhan, alias jarang-jarang. Orang-orang dengan kumis kaya gini biasanya penyabar, dan toleran. Ini terlihat dari usahanya dia untuk tetap menumbuhkan kumisnya walau kumisnya berjauhan .Dia tetap sabar untuk menunggu supaya kumisnya akrab dan saling berdekatan. Biasanya orang-orang yang kaya gini adalah orang yang bangga terhadap dirinya, tidak minderan, percaya dirinya tinggi. Tidak peduli apa kata orang, kumis aing kumaha aing.

  1. Brewok Tipis

Orang-orang yang brewokan tapi brewoknya tipis adalah orang-orang yang hidupnya insecure, dan labil. Terlihat dari bulu-bulu di wajahnya, tipis enggak, tebel enggak. Jadinya mereka memilih untuk cari aman. Cowok-cowok dengan  tipe kumis dan jenggot kaya gini biasanya kalau dalam urusan percintaan sukanya pacar yang sedang-sedang saja, gak terlalu cantik, dan gak terlalu jelek, gak terlalu kaya, dan gak terlalu kere, pokoknya yang sedang-sedang saja, cari aman. Kalo terlalu cantik nanti takut diembat orang, kalo terlalu kaya nanti gak kuat ngejajaninnya. Sekali lagi, sedang-sedang saja.

  1. Brewok dan kumis


Nah, ini nih. Dari brewoknya aja kita bisa tau kalo cowok-cowok yang kaya gini tuh orangnya cuek, hidupnya santai, dan apa adanya. Tapi biarpun cuek, mereka bukannya gak peduli masalah penampilan, mereka cuma ingin tampil apa adanya. Dari rambut-rambut di wajahnya yang dibiarkan tumbuh bebas seperti lahan kelapa sawit di Sumatra, kita bisa tau kalau orang yang brewokan tebel tuh biasanya seorang petualang sejati, sukanya pergi-pergian, dan gak bisa diem. Tapi mereka ini setia sama pasangan, soalnya kalo gak setia, nanti susah nyari lagi pasangan yang mau digeli-geliin ama brewoknya.
 

0 comments:

Post a Comment